PROGRAM PAID TO CLICK INDONESIA

SALAM SUKSES BUAT PARA NETTER DI SELURUH INDONESIA ----->BLOG INI DIDEDIKASIKAN BAGI PARA NETTER YANG MENGINGINKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI INTERNET RAIH PENGHASILAN TAMBAHANMU DENGAN MENDAFTAR DI LINK-LINK DIBAWAH INI SECARA GRATIS/ TANPA MODAL AWAL SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT BERJUANG BERSAMA. SALAM 100% GRATIS BISNIS ONLINE KLIK DISINI ---> PROGRAM PAID TO CLICK INDONESIA

PROGRAM PAID TO CLICK INDONESIA

PTC INDONESIA PTC LOKAL
PAID TO CLICK adalah salah satu program yang akan membayar kamu untuk melakukan klik URL iklan yang tampil. Simple Banget pokoknya,, tinggal klik-klik doang,,eh udah dapet uang..kalau di negara luar contohnya clicxsense.com yang terus berkembang sampai sekarang.
Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk dilihat (dilihat boleh ngga juga boleh) yang penting waktu yang diberikan dah mencapai 0 dari 30detik. Satu iklan dihargai sekitar 50 rupiah hingga 200 rupiah.
Penampilan iklan ini dibagi jadi 3 member, yaitu Standar dan Premium dan gold member, Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanya 5-10 iklan saja. Jika Premium member akan di tampilkan 10 - 30 iklan perharinya untuk siap di klik/di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 90.000 untuk menjadi member Premium.
ah ini mah program recehan..eiitts jangan salah,,coba aja kamu hitung pendapatan kamu selama sebulan

contoh kasus:

1 hari = 10 iklan x 100,-=1000 x 30 hari = 30.000,-dalam sebulan kita akan mendapatkan 30.000 rupiah hanya dengan mengklik iklan tersebut

Bayangkan aja kalau kita memiliki 5 program akun tersebut(30.000 x 5 akun = 150.000 rupiah
Berarti sebulan kita akan mendapatkan uang 150.000 rupiah hanya dengan mengklik iklan tersebut(wah,,udah bisa beli paket unlimited kartu modem sebulan buat eksis di facebook)1 lagi kalau ada member yang ikut refferal kita , kita akan diberi komisi 10% dari pendapatan mereka.
Belum lagi kalo kita jadi member premium cuman bayar 90.000 iklan yang masuk sampe puluhan, berarti sebulan kita udah balik modal dan sekaligus dapet keuntungan yang lebih dibandingkan member biasa...
Pendaftarannya pun GRATIS dan gampang, cuman bermodalkan alamat email(pake aja email facebook) dan nomor rekening(rekening mahasiswa juga boleh-Bank BNI, Bank BCA dan Bank Mandiri)rekening tersebut untuk proses pembayaran kalau kita udah ngeklik iklan-iklan yang tampil..dan ikutin aja instruksi selanjutnya,,setelah akun kamu selesai kamu udah bisa ngeklik iklan yang masuk dan otomatis pendapatan kita langsung tertera di akun kita..
Yah daripada kita ngikutin program yang gak pasti, repot dan butuh modal awal...
Lebih baik kita memulai segalanya secara gratis gak ngerepotin dan PASTI pastinya...
(LEBIH BAIK MENCOBA DARIPADA PENASARAN)
GRATIS, AMAN DAN PASTI

PENGEN DAFTAR???

KLIK GAMBAR(BANNER) DIBAWAH INI...
Lebih dari satu lebih baik,,,biar akumulasi pendapatan lebih besar...

PTC Indonesia

1.Zonaclix - A Place to Earn online!

2.IDR-CLICKIT   (itu pendapatanku 2 hari yang lalu and liat aja berapa total yang udah mereka bayar ke member)


3.indostarbux
IndoStarBux

4. SENTRACLIX



5.DBCLIX

PTC Internasional (Pembayaran pake Paypal)
1. CLIXSENSE



Luangkan waktu kamu 15 menit untuk memperoleh pendapatan 150.000,00

2 komentar:

  1. Dukung PTC ku frenz! http://www.myclickz.info/index.php?track=indonesiaPTC.blogspot

    BalasHapus