PROGRAM PAID TO CLICK INDONESIA

SALAM SUKSES BUAT PARA NETTER DI SELURUH INDONESIA ----->BLOG INI DIDEDIKASIKAN BAGI PARA NETTER YANG MENGINGINKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI INTERNET RAIH PENGHASILAN TAMBAHANMU DENGAN MENDAFTAR DI LINK-LINK DIBAWAH INI SECARA GRATIS/ TANPA MODAL AWAL SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT BERJUANG BERSAMA. SALAM 100% GRATIS BISNIS ONLINE KLIK DISINI ---> PROGRAM PAID TO CLICK INDONESIA

PTC LEGIT

Mengenal Zonaclix

Zonaclix adalah sebuah PTC Indonesia yang masih sangat fresh, yang baru saja dilaunching pada tanggal 21 April 2011 ini.
PTC lokal ini nampaknya mendapat sambutan yang sangat besar dari para clicker Indonesia karena situs PTC ini dikelola oleh Admin yang merupakan salah satu member dari PTC Terbukti Membayar DBClix. Selain itu, PTC 2011 ini juga menawarkan nilai klik iklan (click rate) yang tinggi hingga Rp. 250 per klik iklan, dan website PTC ini menggunakan script Zeus yang saat ini sedang menjadi trend baru di dunia PTC.

Potensi Penghasilan di Zonaclix

Karena PTC lokal ini menerapkan nilai klik (click rate) yang tinggi hingga Rp. 100 per klik dari referral PTCnya, maka secara otomatis potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan di website PTC ini tergolong tinggi, atau dapat kita katakan setara dengan potensi penghasilan yang bisa kita peroleh di PTC trusted DBClix maupun Sentraclix. Di bawah ini adalah rincian ketentuan nilai klik yang diterapkan di Zonaclix :

Member Standard
- Pay per click : Rp. 50
- Per referral click : Rp. 50
Member Upgrade
- Pay per click : Rp. 150 – Rp. 250
- Per referral click : Rp. 100
Minimum Pembayaran : Rp. 20.000
Metode Pembayaran : Bank Mandiri, BNI, BCA
Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa Zonaclix menggunakan script Zeus. Jenis script ini selain sedang menjadi trend dan banyak digunakan oleh PTC-PTC luar negeri, juga dikenal memiliki manajemen referral PTC yang sangat stabil. Salah satu indikatornya yaitu AVG referral yang cukup tinggi dan fluktuasinya tidak terlalu besar.
Dengan kestabilan kinerja referral seperti ini, maka diharapkan potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan di PTC Indonesia 2011 ini menjadi sangat besar dan diharapkan nilainya bisa stabil setiap bulannya.

Bagaimana Cara Mendaftar di Zonaclix

Pastikan anda sudah memiliki rekening di salah satu bank yang digunakan oleh PTC lokal terbaru ini yaitu Bank Mandiri, BCA, atau BNI. Jika belum punya, silahkan membuat rekening baru di salah satu bank tersebut, atau sementara waktu dapat meminjam rekening milik orang tua, kakak, atau teman dekat anda.
Setelah itu, silahkan mendaftar ke Zonaclix dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1) Sebaiknya, bersihkan dulu file cookies di komputer anda. Jika anda menggunakan Firefox: pilih menu Tools > Clear Recent History > Clear Now
2) Buka website Zonaclix melalui link ini: [DAFTAR]
3) Setelah website terbuka, klik menu REGISTER
4) Isikan data-data anda pada form yang tersedia.
5) Proses pendaftaran sudah selesai, dan anda dapat melakukan login untuk membuka akun anda di Zonaclix.

Zonaclix - A Place to Earn online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar